Repository

PENGARUH PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WEDDING PACKAGE DI THE KARTIPAH GUEST AND WEDDING HOUSE BANDUNG

Show simple item record

dc.contributor.author DWARD WATUNG, DANIEL
dc.date.accessioned 2016-10-06T04:27:09Z
dc.date.available 2016-10-06T04:27:09Z
dc.date.issued 2016-10-06
dc.identifier.uri http://stp-bandung.net:8080/repository/handle/123456789/80
dc.description.abstract Penelitian ini mengambil judul Pengaruh personal selling terhadap keputusan pembelian wedding package di The Kartipah Guest and Wedding House Bandung. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh permasalahan tidak terpenuhinya target penjualan wedding package di The Kartipah Guest and Wedding House Bandung. Hal ini disebabkan oleh belum maksimalnya kegiatan personal selling sehingga mempengaruhi keputusan pembelian wedding package di The Kartipah Guest and Wedding House Bandung. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan menggunakan metode penelitian asosiatif kausal. Subjek penelitian ini adalah konsumen yang sudah pernah melakukan pembelian wedding package di The Kartipah. Teknik pengumpulan data antara lain dengan melalui wawancara dan kuesioner mengenai pengaruh personal selling terhadap keputusan pembelian wedding package The Kartipah. Dalam penelitian ini akan dibahas mengenai bagaimana profil target market, pelaksanaan personal selling, keputusan pembelian wedding package dan pengaruh personal selling terhadap keputusan pembelian wedding package di The Kartipah Guest and Wedding House Bandung. Dalam penelitian ini data yang telah dikumpulkan di analisa menggunakan rank spearman diperoleh bahwa personal selling mempunyai korelasi sebesar 0.772 dengan keputusan pembelian wedding package dan dalam bentuk persentase personal selling mempengaruhi keputusan pembelian wedding package sebesar 59.6 % dan sisanya sebesar 40.4% dipengaruhi oleh faktor lainnya yang tidak diteliti oleh penulis. Oleh sebab itu maka teknik-teknik salesperson dalam melakukan personal selling harus lebih ditingkatkan sehingga dapat meningkatkan penjualan wedding package. en_US
dc.subject Marketing en_US
dc.title PENGARUH PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WEDDING PACKAGE DI THE KARTIPAH GUEST AND WEDDING HOUSE BANDUNG en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search STPB Repository


Browse

My Account