Repository

KUALITAS PELAYANAN CHECK IN DI KANTOR DEPAN GUMILANG REGENCY HOTEL BANDUNG

Show simple item record

dc.contributor.author Alvariz Kurman, Kevin
dc.date.accessioned 2016-09-27T08:18:53Z
dc.date.available 2016-09-27T08:18:53Z
dc.date.issued 2016-09-27
dc.identifier.uri http://stp-bandung.net
dc.description.abstract “KUALITAS PELAYANAN CHECK IN DI KANTOR DEPAN GUMILANG REGENCY HOTEL BANDUNG”. Adapun tujuan Tugas Akhir ini adalah untuk memenuhi salah satu syarat akademis dalam ujian akhir untuk menyelesaikan Program Diploma III Jurusan Hospitaliti, Program Studi Manajemen Divisi Kamar di Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung. en_US
dc.language.iso en en_US
dc.subject Product & Service en_US
dc.title KUALITAS PELAYANAN CHECK IN DI KANTOR DEPAN GUMILANG REGENCY HOTEL BANDUNG en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search STPB Repository


Browse

My Account