EVALUASI KEGIATAN TELEMARKETING DI PT. WANINDO PRIMA

Salsabila, Al Amri (2022) EVALUASI KEGIATAN TELEMARKETING DI PT. WANINDO PRIMA. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

[img] Text
PA_201822674_BAB I.pdf

Download (178kB)
[img] Text
PA_201822674_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (123kB)
[img] Text
PA_201822674_BAB III.pdf

Download (57kB)
[img] Text
PA_201822674_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (92kB)
[img] Text
PA_201822674_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (46kB)
[img] Text
PA_201822674_COVER.pdf

Download (697kB)
[img] Text
PA_201822674_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
PA_201822674_JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (275kB)

Abstract

Sebagai sebuah perusahaan, terdapat peran penting dari divisi pemasaran untuk memberikan profit atau pendapatan dari pencapaian target untuk perusahaan. Dalam waktu tiga tahun terakhir, kerjasama pembangunan booth pameran yang didapatkan oleh PT. Wanindo Prima dari hasil telemarketing belum pernah berhasil mencapai target. Dalam penelitian ini, penulis mencari tahu kemampuan tim operator telemarketing dalam Informing, Persuading, dan Reminding layaknya tujuan sebuah kegiatan promosi menurut Harman Malau (2017). Setelah dilakukannya penelitian, penulis menemukan bahwa tim sales telah berhasil menginformasikan, membujuk, dan mengingatkan calon pelanggan mengenai kerjasama dengan PT. Wanindo Prima. Selain itu, penulis menduga tidak tercapainya target perusahaan adalah disebabkan oleh tim sales yang memegang banyak tanggung jawab, jumlah target tidak maksimal, serta tidak adanya motivasi tim sales dalam pencarian data calon exhibitor. Penulis pun memberikan beberapa rekomendasi kepada PT. Wanindo Prima selaku sebuah perusahaan dalam mengembangkan strategi dari kegiatan telemarketing yang diterapkan. Kata Kunci: Pemasaran, Telemarketing, Kontraktor, Pameran.

Item Type: Thesis (D4)
Uncontrolled Keywords: Pemasaran, Telemarketing, Kontraktor, Pameran.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HF5410-5417.5 Marketing, Distribution of Product
Divisions: Jurusan Perjalanan > D4 Manajemen Konvensi Dan Event
Depositing User: Anggraeni Pratiwi
Date Deposited: 10 Nov 2022 06:47
Last Modified: 21 Nov 2022 00:51
URI: http://repository.stp-bandung.ac.id/id/eprint/1524

Actions (login required)

View Item View Item